Penjualan & Pemasaran Teknik Efektif

Penjualan & Pemasaran Teknik Efektif
image from google

Pemilik dan manajer Banyak perusahaan berjuang dengan cara menerapkan penjualan dan teknik pemasaran yang efektif, menurut penjualan dan pemasaran pelatih Bob Leduc. Sementara tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi untuk melaksanakan penjualan yang efektif dan teknik pemasaran, Anda dapat mengambil sejumlah langkah sebagai pemilik bisnis atau manajer untuk membantu perusahaan memenuhi maksud dan tujuannya.
Langkah 1
Mengidentifikasi dan mempromosikan proposisi penjualan yang unik. Anda dapat menjual sama atau produk atau layanan yang sama seperti pesaing Anda, sehingga Anda harus menentukan mengapa pelanggan harus melakukan bisnis dengan perusahaan Anda, bukan pesaing Anda. Apa yang membedakan bisnis Anda dari yang lain disebut proposisi penjualan yang unik - menunjukkan pelanggan berbagai keuntungan yang mereka terima dari melakukan bisnis dengan Anda.
Langkah 2
Mendorong pelanggan untuk menjadi skuad bersorak untuk bisnis Anda. Kumpulkan testimonial dari pelanggan, dan menggunakan testimonial ini dalam penjualan dan literatur pemasaran. Tempatkan video dan testimonial teks pada situs langsung. Cetak testimonial di brosur Anda; dan termasuk testimonial di e-newsletter Anda. Jaringan media sosial dapat membawa pelanggan saat ini dan potensi sama untuk menciptakan skuad pemandu sorak untuk mempromosikan bisnis Anda. Calon pelanggan cenderung percaya apa yang rekan-rekan mereka katakan tentang perusahaan lebih dari apa perusahaan mengatakan tentang produk dan layanan sendiri.
Langkah 3
Memastikan bahwa semua upaya pemasaran dan penjualan Anda termasuk panggilan untuk bertindak. Sebuah panggilan untuk bertindak adalah pernyataan yang mengatakan prospek dan pelanggan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Sebagai contoh, pada akhir brosur, Anda mungkin termasuk pernyataan yang mengatakan, "Panggil 305-555-1111 hari ini untuk konsultasi gratis Anda." Jangan pernah meninggalkan kesempatan bahwa pelanggan tahu apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Memutuskan apa yang ingin mereka lakukan, dan kemudian memberitahu mereka.
Langkah 4
Tekankan manfaat bukan fitur. Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan mempromosikan fitur produk atau jasa, bukan bagaimana produk atau jasa manfaat pelanggan. Pelanggan cenderung egosentris, sehingga mereka tertarik untuk mengetahui apa yang di dalamnya bagi mereka. Katakan kepada mereka bagaimana produk atau jasa Anda menguntungkan mereka, daripada fokus pada bagaimana manfaat Anda. Selalu sertakan manfaat dalam informasi pemasaran dan penjualan Anda.
Langkah 5
Tambahkan tawaran menarik. Berikan konsumen alasan untuk menanggapi penjualan dan teknik pemasaran dengan membuat mereka tawaran mereka tidak bisa menolak. Sebuah tawaran menarik mungkin termasuk hadiah gratis, diskon atau bonus item.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjualan & Pemasaran Teknik Efektif

  • Penjualan Strategis dan rencana pemasaran image from google Sebuah penjualan dan pemasaran strategis rencana menguraikan pasar pelanggan tertentu bisnis akan menargetkan dengan penjualan dan pemasaran cam ...
  • Tujuan dari Strategi Promosi image from google Perusahaan kecil menggunakan strategi promosi untuk mencapai berbagai tujuan. Tujuan-tujuan ini dapat short atau jangka panjang di alam. Pemasaran ...
  • taktis Perencanaan dan Operasional Mengembangkan rencana strategis adalah bagian penting dari bisnis. Banyak jenis rencana bisnis yang ada, dan dua jenis umum dari rencana termasuk rencana taktis dan ...
  • Tujuan Menyiapkan Rencana Penjualan Pemasaran Belanja Mall image from google Rencana pemasaran penjualan Sebuah pusat perbelanjaan menggambarkan strategi manajemen mal akan menyebarkan untuk menarik dan mempertahankan penyew ...
  • Perbedaan Antara Dorong & Tarik Pemasaran image from google Perbedaan utama antara push dan pull marketing terletak pada bagaimana konsumen didekati. Dalam dorongan pemasaran, idenya adalah untuk mempromo ...