![]() |
image from google |
Perintah
Penjual iklan menggunakan Google AdWords untuk mendirikan sebuah program periklanan yang sesuai dengan biaya mereka. Mereka memutuskan apakah mereka ingin menggunakan BPT, BPK atau BPA untuk iklan mereka, berapa banyak mereka bersedia membayar, dan menggunakan kata kunci untuk menargetkan situs yang sesuai dengan iklan mereka. Jika isi website Anda cocok dengan kata kunci pengiklan, mereka akan mengajukan tawaran terhadap satu sama lain untuk memiliki iklan mereka ditampilkan pada halaman Anda. Semakin pengiklan bersedia membayar Anda, semakin baik posisi iklan mereka akan berada di website Anda.
Harga
Model harga datang dalam tiga pilihan untuk penjual. BPK membayar penjual hanya ketika seseorang mengunjungi website Anda benar-benar mengklik iklan. CPM membayar penjual ketika pengunjung memuat halaman di situs Web Anda yang berisi iklan, apakah pengunjung mengklik atau tidak, berdasarkan pada setiap seribu tampilan. CPA membayar ketika pengunjung benar-benar menyelesaikan tindakan yang diinginkan untuk penjual, seperti mengisi formulir atau membeli produk. Anda tidak memilih model yang digunakan dalam iklan yang ditempatkan di situs web Anda, tetapi Anda memutuskan Format yang akan Anda gunakan untuk menampilkan iklan penjual.
Penghasilan
Anda tidak akan selalu membuat lebih banyak uang dari iklan dengan iklan gambar dibandingkan jenis lain seperti teks, sebagai nilai iklan ditentukan oleh penjual iklan. Namun, jika Anda memilih untuk menampilkan gambar dan teks iklan di website Anda, Anda akan meningkatkan jumlah pengiklan penawaran untuk memiliki iklan mereka ditempatkan. Hal ini membuka situs Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, seperti AdSense otomatis memilih iklan terbaik-membayar untuk halaman Anda.
Pertimbangan
AdSense menyediakan jumlah terbatas pilihan untuk ukuran dan bentuk iklan gambar Anda dapat menggabungkan di website Anda. Menggunakan iklan gambar memiliki dampak kecil pada seberapa cepat beban website Anda, karena batas AdSense gambar ukuran tidak lebih dari 50KB. Pastikan bahwa Anda meninggalkan ruang yang cukup ketika merancang halaman Anda agar sesuai dengan iklan yang ingin Anda gunakan.