![]() |
image from google |
Landasan didukung
Untuk memasukkan iklan AdSense Google ke dalam permainan Anda, itu harus game berbasis web yang menggunakan Adobe Flash. Iklan AdSense untuk video game menggunakan Google Interactive Media Iklan SDK, ekstensi untuk Adobe ActionScript, sehingga tidak akan bekerja dengan permainan pada setiap platform lain. Anda dapat menggunakannya dengan permainan yang bermain di platform media sosial, tetapi hanya selama permainan itu sendiri didorong oleh Flash. Untuk menguangkan aplikasi mobile, melihat ke dalam layanan AdMob Google (link di Resources).
Jenis Iklan
AdSense memungkinkan Anda untuk memasukkan salah satu dari tiga jenis iklan ke permainan online: iklan video, overlay berbasis teks dan iklan layar penuh. Iklan video memainkan komersial dari pengiklan AdSense pada titik dalam permainan yang Anda pilih, seperti sebelum beban permainan atau di-antara urutan permainan. Menempatkan Hamparan sebuah kotak kecil dengan iklan di atas bagian bawah layar permainan, dan dapat memuat pada setiap saat selama gameplay; pengguna bisa klik pada iklan, atau menutup iklan untuk membuatnya pergi. Iklan satu halaman penuh seperti overlay, kecuali bahwa mereka memenuhi seluruh layar; pengguna harus mengklik iklan atau menutup iklan untuk melanjutkan gameplay.
Filter
Anda memiliki kontrol untuk yang iklan akan muncul dalam permainan Anda. Mesin iklan Google bekerja dengan informasi yang Anda berikan tentang permainan Anda untuk memilih iklan yang dianggap akan menjadi yang paling relevan dengan pemain Anda, namun Anda juga dapat mengatur filter Anda sendiri untuk memungkinkan Anda untuk memilih apa yang perusahaan atau jenis produk dan jasa akan muncul pada permainan Anda.
Pendapatan
Google mengontrol apa format iklan muncul pada permainan Anda, dan iklan format pemain akhirnya melihat menentukan bagaimana Anda membuat uang. Ketika Google menampilkan iklan satu halaman penuh atau overlay, Anda dibayar setiap kali salah satu pemain Anda mengklik iklan itu sendiri. Google menentukan berapa banyak setiap klik bernilai dengan proses penawaran yang kompetitif antara pengiklan, dan kemudian menunjukkan iklan yang percaya pengguna Anda akan paling mungkin untuk mengklik. Jika Google menampilkan iklan video, Anda dapat dibayar bila pengguna mengklik link dalam iklan, atau hanya ketika iklan bermain dalam permainan Anda, tergantung pada model harga yang dipilih oleh pengiklan yang membuat iklan tersebut.