Cara Meningkatkan Kinerja AdSense Anda Dengan Google Analytics

Cara Meningkatkan Kinerja AdSense Anda Dengan Google Analytics
image from google
Meningkatkan keuntungan Anda dengan menyesuaikan konten Anda untuk pengunjung Anda.
Alat pelaporan yang tersedia di AdSense terbatas dalam bahwa mereka hanya memberitahu Anda kesan dan pendapatan setiap unit iklan. Jika Anda menggunakan AdSense di situs bisnis Anda untuk mendapatkan penghasilan dari halaman konten Anda, Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk mengoptimalkan kinerja unit iklan Anda dengan memecah statistik ini turun lebih lanjut. Dengan mengidentifikasi demografi pengunjung Anda dan jenis konten yang memberi Anda yang paling, Anda dapat mempelajari apa yang harus fokus pada masa depan.

Punya 3 Menit? Gunakan Google Analytics Untuk Membangun Dashboard. Cobalah gratis!

Menghubungkan Analytics dan AdSense

Langkah 1
Login ke Google.com, klik nama pengguna Anda dan kemudian klik "Account." Klik "Produk", kemudian klik "AdSense" tombol.
Langkah 2
Klik "Home" jika Anda tidak secara otomatis dibawa ke sana dan kemudian klik "Lihat kinerja di Google Analytics."
Langkah 3
Pilih profil yang berisi data lalu lintas situs Anda dan kemudian klik "Finish."

Menggunakan Analytics

Langkah 1
Klik "Pemirsa," "Demografi" dan kemudian "Lokasi" dalam Analytics untuk mencari tahu di mana di dunia pengunjung Anda berada. Dengan informasi ini di tangan, Anda dapat menyesuaikan situs Anda ke basis pengunjung terbesar Anda. Misalnya, jika 80 persen dari pengunjung Anda berasal dari Inggris, tapi konten Anda mengacu pada tempat dan produk yang tersedia hanya di Amerika Serikat, Anda dapat berpotensi meningkatkan penghasilan Anda dengan menyesuaikan situs Anda untuk pengunjung Inggris Anda.
Langkah 2
Memeriksa topik membawa penghasilan terbesar AdSense. Klik "Content", "AdSense" dan kemudian "Pages AdSense." Di sini Anda akan melihat halaman web Anda terorganisir dengan jumlah pendapatan AdSense mereka telah mendapatkan dalam 30 hari terakhir. Jika Anda melihat pola, dengan halaman di topik-topik tertentu melakukan lebih baik daripada yang lain, menempatkan lebih fokus pada topik tinggi produktif di masa depan.
Langkah 3
Membuat laporan kustom. Masih dalam "Pages AdSense" bagian Analytics, pilih "dimensi Sekunder" yang terletak di atas daftar halaman. Di sini Anda dapat membagi setiap posting dengan pendapatan AdSense dan metrik lain pilihan Anda. Pilih dimensi sekunder dan memeriksa hasil dalam daftar di bawah. Sebagai contoh, jika Anda mengklik "Pengunjung" dan kemudian "Jenis Pengunjung," jika bagian atas daftar halaman didominasi oleh "Pengunjung Baru," Anda dapat memfokuskan upaya Anda pada peningkatan lalu lintas yang Anda dapatkan dari mesin pencari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meningkatkan Kinerja AdSense Anda Dengan Google Analytics