Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Termahal Di Dunia 2017
















Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Teremahal Di Dunia 2017
Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Teremahal Di Dunia 2017


Baru baru ini orang orang membicarakan pesawat pesawat pribadi yang super mewah terutama Pesawat pribadi Dari pangeran Arab saudi Pangeran Salman yang akan datang berkunjung ke indonesia di bulan maret 2017 mendatang. Pangeran dari Arab saudi memang menduduki peringakat pertama dari top 5 oarang kaya di dunia yang mempunyai pesawat pribadi yang super mewah.

Untuk lebih detailnya, sebenarnya siapakah para jutawan dunia yang mempunyai Jet/pesawat pribadi yang sangat mewah dan paling mahal ini ?

Inilah 5 besar para Billioner dunia yang mempunyai pesawat Pribadi termahal dan termewah :


Al-Waleed bin Talal, Pangeran dari Arab saudi

Pangeran Ini mempunyai pesawat pribadi jenis Airbus A380 dengan harga termahal nomer satu didinia dengan harga 500 juta dollar US.Top 4 dalam daftar pesawat pribadi termahal juga di duduki Pangeran Al-Waled juga.

Pesawat ini memiliki segalanya termasuk garasi dua mobil, ruang pribadi , ruang tamu dengan kursi kusi emasnya dan beberapa kamar tidur, kamar mandi, semuanya didekorasi serba mewah. Pangeran selain pesawat pribadi juga mempunyai pesawat komercial.

Alisher Usmanov, Billioner dari Rusia

salah satu orang terkaya di Rusia ini memeliki Jet pribadi jenis  Airbus A340-300 dengan harga 350 juta dolar US. Jenis pesawat Airbus A340 yang dimiliki oleh miliarder Alisher Usmanov dan awalnya hrganya $ 238 juta US dollar. Namun Ushmanov tidak puas baik dan direnovasi pesawat untuk memenuhi semua kebutuhannya. Lalu Ia mendesain dengan  berbagai teknologi, sistem interior yang mewah dan canggih. Sehingga pengeluaranya untuk biaya pesawat setelah semua ekstra tambahnya berkisar dari $ 350 sampai $ 500 juta.


Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Termahal Di Dunia 2017
Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Termahal Di Dunia 2017


Sultan Bolqiah, Brunai Darussalam


Sulatan dari Brunai Darussalam ini memeliki Jet pribadi dengan jenis Boeing 747-430 dengan harga nya 233 juta US Dollar.

Asli harganya pesawat ini adalah  $ 100 juta, namun pemiliknya  Sultan Brunei tidak puas dengan kemewahaan yang ada, sehingga mendisain tambahan menghabiskan  $ 130 juta dengan bernagai desain interior emas. Dindingnya, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi semuanya dari emas dan di hiasai Kristal dan bahkan wastfelnya juga dari emas sehingga Semua nya 233 juta dollar US.


Pangeran Al-Waleed Bin Talal, Arab saudi

Pangeran Al-Waleed Bin Talal, Arab saudi
                                                  Pangeran Al-Waleed Bin Talal, Arab saudi


Seperti penjelasan di atas pesawat pribadi dari pangeran arab saudi ini juga mempunyai pesawat pribadi lainya dan kemewahan nya pun di peringakt ke empat dari daftar 5 pesawat pribadi termahal di dunia. Jenis pesawat ini adalah Boeing 747-400 dengan harga 220 juta US DollAR.Boeing 747-400 ini dilengkapi dengan dua kamar tidur mewah, meja makan untuk 14 orang


Joseph Lau, Billioner Real State hongkong

Pesawat yang dimiliki Boss Real State dari hongkong ini jenis Boeing 747-8 VIP dengan harga 153 juta US Dollar. model Boeing 747-8 ini di namakan  "Dreamliner" dengan fitur desain yang eksklusif dengan semua teknologi terbaru.
Beberapa fitur termasuk langit-langit berkubah, menampilkan video di dinding, dan tangga spiral.
Jumlah  kursi 467 penumpang


Itulah Top 5 pesawat pribadi termewah dan termahak di dunia, dan Pangeran Al-Waleed dar arab Saudi tetap menduduki urutan pertama .

Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Termahal Di Dunia 2017



(aqminds)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Para Pemilik Pesawat Pribadi Termewah Dan Termahal Di Dunia 2017