Diundang Gontor, Ketua MPR Zulkifli Hasan Akan Bertemu dengan Dr.Zakir Naik


Jakarta - Ulama kondang asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik akan melakukan safari dakwah ke Indonesia pada awal April 2017 mendatang. Ketua MPR Zulkifli Hasan dijadwalkan akan bertemu dengan Zakir Naik atas undangan dari Pesantren Gontor, Jawa Timur.

"Ini Gontor yang undang. Gontor yang minta bagaimana saya enggak terima," ujar Zulkifli Hasan kepada wartawan di Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (30/1/2017).

Zulkifli Hasan mengatakan pertemuan itu hanya pertemuan biasa. Tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut.


Diundang Gontor, Ketua MPR Zulkifli Hasan Akan Bertemu Zakir Naik
Diundang Gontor, Ketua MPR Zulkifli Hasan Akan Bertemu Zakir Naik



"Nggak ada, kan cuma bertamu. Apalagi dia kan ulama," ucap Zulkifli.

Zulkifli mengatakan dirinya belum pernah bertemu dengan Zakir. "Saya belum kenal, baru sekali nanti bertemu," ucap Zulkifli.

Agenda pertemuan antara Zulkifli dengan Zakir Naik diagendakan besok, (31/3). Pertemuan diadakan di Ruang Kerja Ketua MPR, di Gedung DPR/MPR.

Sebelumnya, ulama kondang asal India itu, akan melakukan tur dakwah di enam kota di Indonesia. Polri siap membantu pengamanan tur dakwah ini.

"Kita sambut dengan baik, kemudian sebagai tuan rumah kita jadi tuan rumah yang baik," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
(aik/ega)
detik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diundang Gontor, Ketua MPR Zulkifli Hasan Akan Bertemu dengan Dr.Zakir Naik