16 Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Yang Nakal

16 Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Yang Nakal
16 Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Yang Nakal

Kata orang, dalam memilih calon suami itu harus memilih, serta yang terpenting dia mau menerima apa adanya. Serta tak lupa bahwa cowok itu harus sayang lahir batin dan taat beribadah. Memang benar, karena dengan begitu cewek bisa tenang ketika cowok tersebut bisa menjadi suaminya kelak. Karena tipe cowok idaman itu adalah dia yang selalu taat beribadah dan selalu sayang istri dan keluarga.

Namun pada kenyataannya, entah kenapa banyak cewek yang mengaku bahwa dirinya lebih suka cowok yang nakal atau yang lebih di kenal dengan bad boy ketimbang cowok yang baik-baik atau alim dan pendiam. Bukan hanya satu atau dua cewek saja yang demikian, namun sebagian besar dari cewek. Tidak peduli nantinya dia tersakiti, tapi dirinya tetap saja mau mencintai cowok tersebut. Tentunya cewek-cewek tidak begitu saja menyukai cowok nakal tanpa sebab, karena setiap alasan pasti ada penyebabnya.

1. Apa adanya

Alasan pertama adalah karena cowok nakal itu terlihat apa adanya, tanpa di buat-buat. Coba kita perhatikan, cowok nakal itu pasti akan selalu menampilkan apapun kebiasaan yang selalu dia lakukan, tanpa mau dia tutup-tutupi. Berbeda dengan cowok baik-baik yang terkesan sok alim, serta menutup-nutupi keburukannya. Padahal setiap manusia itu pasti punya sisi keburukan bukan?. Karena banyak terjadi bahwa cowok yang baik-baik namun ternyata di belakang menyembunyikan kebusukan yang melebihi cowok nakal.

2. Membuat cewek jadi penasaran

Cowok nakal itu penuh teka-teki yang berhasil membuat banyak cewek penasaran. Tentang bagaimana sebenarnya isi hati dari si cowok nakal tersebut. Dan apa sebenarnya yang dia suka dari cewek karena pada kenyataannya cowok nakal tidak suka banyak mengatur tentang kehidupan ceweknya. Dia terlihat acuh dan menganggap urusan kehidupan masing-masing adalah urusan pribadi masing-masing juga.

3. Tidak suka ceramah

Memberi tahu tentang suatu kebaikan dan kebenaran pada seseorang itu memang sangat bagus. Namun terlalu banyak di beri tahu atau ceramah juga akan membuat seseorang menjadi sumpek dan akhirnya enek. Begitu juga dengan yang di lakukan oleh cowok baik-baik kepada ceweknya, sehingga cewek akan menjadi cepat bosan. Berbeda dengan cowok nakal yang notabene tidak suka menceramahi cewek, itulah yang juga di sukai cewek.

4. Respek

Cewek menganggap bahwa cowok nakal itu punya daya tarik tersendiri. Sebab cowok nakal akan sangat tidak suka jika di kendalikan dan di atur oleh cewek. Dan pada kenyataannya, cewek menganggap hal itu sebagai daya tarik tersendiri. Berbeda dengan cowok baik-baik, yang mudah di atur dan terkesan hanya itu-itu saja.

5. Tidak membosankan

Cowok nakal itu terkesan usil dan banyak tingkah, sehingga hal itu di anggap oleh cewek sebagai tindakan yang tidak membosankan. Meskipun nakal, tapi memang keunikannya tersebutlah yang sangat di nanti-nantikan oleh cewek. Tidak seperti pria baik-baik yang pasti tidak akan melakukan hal yang berbau usil. Dan mungkin cewek akan mudah bosan dengan cowok yang hanya diam saja.

6. Susah di tebak

Kepribadian cowok nakal itu susah untuk di tebak, sehingga cewek akan menganggap hal ini sebagai sebuah tantangan tersendiri. Karena mereka menganggap bahwa cowok baik-baik akan terkesan mudah untuk di prediksi. Dan pada kenyataannya, cewek suka tantangan untuk mencari tahu soal kepribadian seorang cowok.

7. Tantangan merubah

Cowok baik-baik memang tak perlu untuk di rubah baik, karena tanpa di rubah pun mereka sudah baik. Kesannya memang kurang kerjaan, dengan ingin merubah cowok nakal menjadi cowok baik-baik, kenapa tidak mencari cowok baik-baik saja sekalian?. Memang, tapi di sana cewek akan punya tantangan tersendiri dengan merubah cowok nakal menjadi cowok yang baik-baik. Karena ketika cowok nakal berhasil menjadi cowok baik-baik, dia pasti akan berterima kasih pada yang telah merubahnya sehingga rasa cintanya akan begitu besar.

8. Menciptakan naluri keibuan

Untuk merubah cowok nakal menjadi cowok baik-baik itu perlu keahlian tersendiri. Dan butuh cewek yang bisa mengerti dirinya dan selalu bersikap dewasa. Sehingga tanpa sadar, dengan selalu mengerti cowoknya tersebut, cewek akan menciptakan naluri keibuan tersendiri dari dalam dirinya. Berbeda dengan cowok baik-baik, yang ada cewek malah akan terlihat manja. Bagaimana untuk menyikapi anak-anaknya kelak?.  



9. Punya banyak pengalaman

Yang menjadikan cowok itu nakal adalah karena dirinya punya sepak terjang dengan banyak cewek. Dan boleh di katakan dia akan punya banyak pengalaman tentang bagaimana memperlakukan ceweknya. Tidak seperti cowok baik-baik yang terkesan dingin. Bukankah cewek itu sebenarnya sangat menyukai cowok yang punya banyak pengalaman sehingga bisa memahaminya?.

10. Memikat

Cowok nakal itu ibarat guru dalam hal memikat cewek, tentang bagaimana cara memperlakukan, memuji, serta mengeluarkan kata-kata gombalannya. Tidak setiap cowok nakal itu kurang ajar ya, karena pada kenyataannya nakal dalam setiap tindakan itu bukan berarti nakal hatinya.

11. Berani

Sudah sepantasnya jika ceweknya di ganggu oleh orang lain itu maka cowok harus selalu siap untuk melindungi. Namun disini terdapat perbedaan antara cowok nakal dan cowok baik-baik, dimana cowok nakal akan terkesan punya keberanian yang lebih ketimbang cowok baik-baik. Ya iyalah namanya juga cowok nakal, dan inilah yang sangat cewek sukai.

12. Seksi

Cowok nakal itu selalu tampak seksi. Coba kita lihat, bahwa terdapat banyak perbedaan dalam segi penampilan. Dimana cowok baik-baik akan terlihat agak cupu di mata para cewek, dan tidak se seksi cowok nakal.

13. Berkarisma

Cowok nakal itu seakan-akan mempunyai aura atau karisma tersendiri yang muncul dari dalam dirinya. Dan itu muncul dengan sendirinya tanpa di buat-buat. Gayanya itu sungguh beda jika di bandingkan dengan cowok yang baik-baik.

14. Mengerti betul bagaimana cara memberikan perhatian

Cowok baik-baik juga bisa memberikan perhatian pada ceweknya, namun itu masih seperti canggung dan malu-malu. Berbeda dengan cowok nakal, yang mana bisa lebih percaya diri dalam memberikan perhatiannya pada ceweknya. Dan menurut kebanyakan cewek sendiri, mereka lebih suka cowok yang tidak pernah malu-malu dalam memberikan sebuah perhatian kepadanya.

15. Lebih jantan

Bukan berarti cowok baik-baik itu banci ya. Tapi memang, pada kenyataannya cowok nakal itu akan terlihat lebih jantan. Mungkin itu semua karena keberaniannya ya, sehingga cowok yang nakal itu akan terlihat lebih jantan.

16. Karena sudah banyak pengalaman maka setelah menikah dirinya akan merasa puas

Tidak selamanya cowok nakal itu akan terus nakal bahkan sampai dirinya menikah. Bahkan karena dirinya sudah punya banyak pengalaman, maka setelah menikah dirinya pasti akan merasa puas karena pengalaman sepak terjangnya selama masih menjadi bujangan. Bukankah kita tahu bahwa jodoh itu selalu cocok?, dan setelah menikah dirinya pasti akan mengerti dengan istrinya. Dan lebih baik nakal sewaktu masih bujangan ketimbang nakal setelah menikah. Karena banyak kejadian bahwa karena belum punya banyak pengalaman, maka cowok yang tadinya baik-baik bisa berulah dengan menjadi cowok nakal setelah menikah.
vebma.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 16 Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Yang Nakal