Yang terbaik untuk Google-subfolder atau file?

image from google
Kadang-kadang saya menggunakan subfolder dan kadang-kadang saya menggunakan file. Saya belum bisa memutuskan apakah ada manfaat nyata (dalam hal meningkatkan peringkat) untuk menggunakan baik.Banyak CMS hari ini (2014) tampaknya menggunakan subfolder dalam path file mereka, jadi saya cukup yakin Google dapat menangani baik.
Aku digunakan untuk memilih file seperti  html  ketika saya membangun situs baru dari awal, karena mereka adalah 'akhir baris' untuk mesin pencari, seperti yang saya bayangkan, dan subfolder (atau direktori) adalah  kumpulan  dari halaman.
Dulu aku berpikir itu bisa mengambil lebih untuk mendapatkan subfolder dipercaya daripada mengatakan file individu dan saya kira ini bergoyang saya untuk menggunakan file pada situs yang paling saya buat (kembali pada hari). Setelah subfolder dipercaya, itu 6 atau setengah lusin, apa perbedaan yang sebenarnya dalam hal peringkat di Google - biasanya, peringkat di Google lebih ditentukan oleh seberapa RELEVAN atau reputasi baik halaman adalah untuk query.
Di masa lalu, subfolder bisa diperlakukan berbeda dari file (dalam pengalaman saya).
Subfolder dapat dipercaya kurang dari subfolder atau halaman lain di situs Anda, atau diabaikan sama sekali. Subfolder * digunakan untuk tampaknya saya * untuk mengambil  sedikit  lebih lama untuk mendapatkan diindeks oleh Google, daripada misalnya  html  halaman.
Orang-orang berbicara tentang domain yang terpercaya tapi mereka tidak menyebutkan (atau tidak berpikir) beberapa bagian dari domain dapat  dipercaya kurang . Google memperlakukan beberapa subfolder ... .. berbeda. Yah, mereka digunakan untuk - dan mengingat bagaimana Google  yang digunakan  untuk menangani hal-hal memiliki beberapa manfaat - bahkan pada tahun 2015.
Ada yang mengatakan tidak melampaui 4 tingkat folder dalam path file Anda. Saya tidak mengalami terlalu banyak masalah, tapi Anda tidak pernah tahu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang terbaik untuk Google-subfolder atau file?