Tips untuk para publisher dalam membuat konten

image from google
Jangan membuat kesalahan-kesalahan sederhana tapi berbahaya ... ..
  1. Menghindari duplikasi konten di situs Anda ditemukan di situs lain. Ya, Google menyukai konten, tapi * biasanya * perlu juga terkait dengan, unik dan asli untuk mendapatkan Anda ke atas!
  2. Jangan menyembunyikan teks di website Anda. Google akhirnya dapat menghapus Anda dari SERPs (halaman hasil mesin pencari).
  3. Jangan membeli 1.000 link dan berpikir "yang akan membuat saya ke atas!". Google menyukai pertumbuhan link alami dan sering mengerutkan kening pada membeli link yang massal.
  4. Jangan setiap tubuh untuk link ke Anda menggunakan yang sama "anchor text" atau frase Link. Ini bisa bendera Anda sebagai 'peringkat pengubah'. Anda tidak ingin itu.
  5. Jangan mengejar  Google PR  dengan mengejar 100 link. Pikirkan kualitas link ... .bukan kuantitas.
  6. Jangan membeli banyak domain kaya kata kunci, mengisinya dengan konten yang sama dan menghubungkan mereka ke situs Anda. Ini adalah malas dan berbahaya dan bisa melihat Anda mengabaikan atau lebih buruk dilarang dari Google. Ini mungkin telah bekerja kemarin tapi jelas tidak bekerja hari ini tanpa kesedihan dari Google.
  7. Jangan terus-menerus mengubah halaman Anda nama situs atau navigasi situs tanpa mengingat mempekerjakan pengalihan. Ini hanya sekrup Anda di mesin pencari.
  8. Jangan membangun sebuah situs dengan navigasi JavaScript bahwa Google, Yahoo dan Bing tidak bisa merangkak.
  9. Jangan link ke semua orang yang meminta Anda untuk link timbal-balik. Hanya link ke situs berkualitas Anda merasa bisa dipercaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips untuk para publisher dalam membuat konten