Tips Untuk Meningkatkan Page Rank!

Tips Untuk Meningkatkan Page Rank!
image from google
Page Rank adalah algoritma analisis link yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kepentingan relatif dari link anda dalam database mereka. Di sini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk meningkatkan peringkat halaman

Bagaimana Page Rank Dihitung?

Page Rank dihitung dengan berbagai algoritma yang dibuat oleh mesin pencari, dengan kata sederhana, Page Rank dihitung pada jumlah link di situs Anda; link ini Sertakan:
  1. Backlink.
  2. Inbound link.
  3. Link internal.
  4. Link eksternal.
  5. Tidak-Ikuti link.
  6. Apakah-Ikuti link.
Google dan situs Ranking Halaman lain menganalisis link tersebut dan menetapkan peringkat halaman numerik dari 1 sampai 10 ke website Anda. Di bawah ini kita akan membahas Top 15 Pembunuh Tips Untuk Meningkatkan Page Rank

Cara Meningkatkan Page Rank?

1. Tinggi Kualitas Konten:

Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten yang unik yang pembaca Anda ingin berbagi dengan teman-teman mereka. Anda dapat membaca Tips Untuk Menulis Konten Engaging.

2. Site Mengirimkan:

Untuk meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki Backlinks berkualitas tinggi dan cara terbaik untuk menghasilkan kualitas link balik adalah untuk mengirimkan situs Anda pada direktori web yang berbeda dan direktori artikel.

Beberapa Web Bagus Dan Pasal Direktori Apakah:

  • Direktori Yahoo
  • Terbaik Of Web
  • Ezine Articles
  • Artikel Basis
  • Go Artikel

Posting 3. Tamu:

Ini adalah salah satu teknik yang paling banyak digunakan dan terbaik untuk meningkatkan Page Rank. Kebanyakan Blog memiliki pilihan dari tamu posting di mana Anda dapat memposting di blog mereka dan mendapatkan dua atau tiga backlink di kembali ke blog Anda ini benar-benar membantu jika Anda posting di baik Page Rank Blog dengan Niche yang sama seperti milik Anda.

4. Link Exchange:

Ini adalah salah satu teknik yang paling tua tetapi masih bekerja, untuk mendapatkan PageRank yang baik Anda harus mendapatkan situs Page Rank yang lebih tinggi untuk link ke situs Anda, melalui ini Anda terlebih dahulu akan mendapatkan Page Rank yang baik dan akan mendapatkan lalu lintas dari situs tersebut .

5. Terus Memperbarui:

Google benar-benar menyukai Situs yang membuat konten mereka segar dan unik. Semakin Anda posting, semakin Google akan menjelajah situs Anda dan semakin banyak kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan peringkat halaman

6. Mengomentari Pada Blog Lain:

Mengomentari adalah proses yang sangat penting dalam menghasilkan Page Rank yang baik. Dalam Blogging Community Anda harus sangat aktif secara sosial. Beberapa Blog Do-Follow, yang dapat membantu Anda menghasilkan kembali link ke situs Anda dengan hanya mengomentari posting mereka. Saat ini sebagian besar blog memiliki CommentLuv Plugin diinstal pada situs mereka yang secara otomatis menempatkan link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka.

7. Social Bookmarking:

Social Bookmarking adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan Page Rank karena dengan berbagi Situs Anda di Situs Sosial yang berbeda Anda akan mendapatkan Backlink gratis dan Lalu Lintas. Beberapa Situs Social Bookmarking paling populer Are:
  • Muka Buku
  • Google Ditambah
  • Squidoo
  • Hub Pages
  • Stumble Upon

8. Situs Aksesibilitas:

Jika Website Anda sedang down untuk jangka waktu yang panjang, Google dapat mengurangi peringkat situs Anda. Jadi Anda harus selalu menjaga Website Anda diakses.

9. Menggunakan Pencarian Umumnya Kata kunci :

Seperti Anda tahu orang-orang mencari menggunakan kata kunci dan bukan seluruh kalimat jadi jika Anda telah menggunakan kata kunci yang sangat sering dicari maka Anda mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari situs Anda yang dikunjungi dan PENGUNJUNG LEBIH BAIK = HALAMAN PERINGKAT.

10. Situs Iklan:

Anda dapat membuat iklan atau banner untuk situs Anda dan beriklan di situs yang berbeda, melalui Anda akan mendapatkan link kembali baik dan lalu lintas.

11. Buat Multiple Pages:

Jika Anda membuat beberapa halaman pada Situs Anda ini akan memperkuat Andamenghubungkan internal dan pada akhirnya akan meningkatkan Page Rank.

12. Berpartisipasi Dalam Forum:

Google mencintai forum yang paling sering diperbarui dan dengan mendapatkan link kembali dari forum ini Anda akan berhasil pada peningkatan Page Rank.

13. Tanda Tangan Menggunakan:

Anda dapat menambahkan link ke website Anda dalam tanda tangan online Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan tanda tangan di email dan forum posting Anda, tetapi jangan mencoba untuk spam karena Anda bisa diblokir.

14. Kapan Google Re-Evaluasi Page Rank?

Google Re-Mengevaluasi Page Rank sekitar Tiga sampai empat kali per tahun, sehingga hampir setiap Tiga bulan Google Page Rank Anda menghitung lagi.

15. Jangan Gunakan Taktik Ilegal:

Menggunakan taktik ilegal bisa membuat Anda dilarang dari Google dan Google sangat cerdas sehingga tidak pernah berpikir bahwa Anda bisa menipu Google karena jika mereka mengetahui bahwa Anda menggunakan teknik ilegal yang menentang kebijakan mereka mereka akan memblokir Anda. Tinggal jauh dari taktik mereka menggunakan teknik-teknik yang sah akan meningkatkan lalu lintas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Untuk Meningkatkan Page Rank!