Search engine optimization telah berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir banyak yang salah pedoman Google. Ketika Anda bergerak ke tahun 2015 dan melihat ketumbuh lalu lintas organik situs web Anda , apa yang akan menjadi yang paling penting bagi Anda untuk menggunakan untuk SEO on-page ? Berikut adalah daftar pada halaman teknik SEO yang Anda mungkin sudah menggunakan tetapi masih penting pada tahun 2015 dan juga beberapa perkembangan baru di SEO yang harus Anda pertimbangkan dalam strategi Anda.
Sertakan ini On-Page Tips SEO Dalam Strategi 2015 Anda:
1. Optimalkan Situs Anda Halaman Sekitar Satu Kata Kunci Atau Topic
Hari-hari kata kunci "isian" lebih, tetapi Anda masih perlu untuk menyimpan halaman situs Anda dioptimalkan sekitar satu ide sentral dan kata kunci. Kata kunci akan muncul di penting elemen pada halaman seperti judul halaman, menuju, gambar alt teks, dan secara alami di seluruh salinan halaman, tetapi Anda masih harus memastikan untuk kerajinan masing-masing item untuk manusia, bukan mesin pencari.
2. Ingatlah Bahwa Kata Kunci Apakah Penting Tapi Tidak Verbatim
Mengingat Google mengumumkan pada 2014 bahwa layanan pencarian berbayar mereka, AdWords, tidak lagi bergantung pada kata kunci yang sama persis, tetapi juga co-varietas kata kunci, ada kemungkinan bahwa hal yang sama berlaku untuk pencarian organik, meskipun belum secara eksplisit mengumumkan. Kata kunci tidak perlu lagi menjadi variasi yang sama persis seperti yang ditampilkan dalam perangkat kata kunci. Misalnya, kata kunci jamak, "taktik pemasaran masuk," setara dengan "masuk taktik pemasaran" dalam bentuk tunggal dengan strategi penargetan baru ADWORD itu. Selain itu, bahkan jika seorang pencari salah mengeja, Google akan tetap membantu mereka menemukan website Anda meskipun variasi kata kunci dioptimalkan di situs Anda.
3. Struktur URL Harus Pendek, deskriptif, Dan Bantuan Untuk Kelompokkan Website Anda
URL adalah salah satu hal pertama mesin pencari menggunakan untuk menentukan peringkat halaman, yang mengapa sangat penting untuk membuat URL Anda mudah untuk merangkak. Anda dapat melakukan ini dengan menjaga URL pendek (ini juga bermanfaat untuk UX), menyelaraskan dengan topik halaman dan kata kunci, dan memastikan bahwa URL membantu Anda untuk mengkategorikan halaman situs Anda.
4. Optimalkan Judul Halaman
Sebuah tag judul yang digunakan oleh mesin pencari untuk menampilkan halaman dalam hasil pencarian dan juga dapat ditemukan di bagian atas browser Anda. Judul tag memberitahu mesin pencari dan pencari apa halaman sekitar. Karena Google hanya akan menampilkan antara 50-60 karakter dalam tag judul, Anda harus menjaga tag judul di bawah 55 karakter dan mencoba untuk mendorong orang untuk mengklik dengan copy yang menarik. Anda juga harus menempatkan kata kunci atau topik ke arah depan judul.
5. Memanfaatkan tepat Heading Tag
Tag judul harus jelas memberitahu pembaca dan mesin pencari tentang topik halaman. Sebuah mesin pencari mampu mengidentifikasi pos ketika ditandai dengan bracketing teks dalam HTML dalam laman (Catatan: Jika Anda memiliki CMS atau COS seperti Hubspot atau WordPress, ini biasanya dikodekan dalam latar belakang). Tag judul membantu memberitahu mesin pencari tingkat pentingnya konten dengan menggunakan juga <H2> dan <H3> tag. Anda dapat memeriksa tag judul situs Anda saat ini dengan melihat dalam tampilan HTML.
Selain apa yang harus Anda lakukan dengan tag judul, Anda juga harus menghindari beberapa hal termasuk:
- Hindari menggunakan istilah generik seperti "Home" atau "Produk"
- Jangan menaruh informasi penting yang mungkin akan Anda sebagai gambar.
6. Optimalkan Gambar Alt Teks
Meskipun Anda tidak harus menyembunyikan tag judul Anda dalam foto, Anda masih harus memberikan mesin pencari lebih banyak kesempatan untuk link ke website Anda dengan menambahkan kata kunci pada gambar alt teks dan nama file.
7. Tumbuh Link Alam
Google terus menggunakan alam, kualitas inbound link sebagai faktor peringkat utama. Pada 2015, Anda harus memonitor inbound link untuk memastikan bahwa mereka terus berkembang dan bahwa inbound link berasal dari situs web berkualitas.
8. Meningkatkan Kecepatan Site
Sejak 2011, Google telah membuat jelas bahwa kecepatan situs materi dalam peringkat pencarian, dan hari ini, dengan penekanan lebih besar pada pengalaman pengguna dari sebelumnya, kecepatan situs akan terus menjadi faktor peringkat penting. Pengguna tidak suka menunggu, dan kami menjadi lebih dan lebih terbiasa dengan beban kali cepat, yang berarti situs Anda akan ditinggalkan dalam debu ketika pengguna harus menunggu. Ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat kecepatan situs:
- Kecepatan situs uji menggunakan Google atau built-in alat CMS seperti digunakan dalam Hubspot
- Pastikan web server Anda dapat menangani Anda ukuran perusahaan dan website kebutuhan Anda. Server web kelebihan beban dapat memperlambat waktu loading.
- Anda juga dapat menemukan bahwa salah satu penyebab berikut melambat kali:
- Video atau media tertanam
- Menggunakan banyak gambar
- Gambar yang tidak dikompresi untuk meminimalkan piksel sebelum meng-upload
- Coding kikuk
- Menggunakan banyak plugin
Jika Anda mencurigai apapun di atas menyebabkan beban kali lambat, Anda dapat menemukan ahli untuk membantu membersihkan situs atau meminimalkan penggunaan masing-masing.
9. HTTP Vs. HTTPS: Mengapa Mereka Cetakan
Dengan dorongan besar untuk membuat dunia web yang lebih aman, Google telah mulai menekankan pentingnya menggunakan HTTPS. Sementara banyak situs secara tradisional berlari pada transfer Hyper Text Protocol (HTTP), Hyper transfor Protocol Aman (HTTPS) memastikan bahwa situs web terenkripsi dan tidak dapat hacked. Dengan Google awal untuk menguji air di menggunakan HTTPS sebagai faktor peringkat , itu akan menjadi penting untuk mengamankan situs web Anda dengan HTTPS pada tahun 2015.
10. Mobile Search Implikasi
Dengan hampir 40% dari lalu lintas organik yang berasal dari perangkat mobile pada tahun 2014 , itu harus datang tidak mengejutkan bahwa website mobile-ramah akan peringkat lebih baik dengan Google. Untuk memastikan anda bergerak dioptimalkan, Anda harusmenghindari kesalahan umum digambarkan oleh Google termasuk pengalihan rusak, ponsel hanya 404s, media, dan beban kali ponsel lambat diblokir.
Meskipun mungkin merasa seperti Google sedang mencoba untuk membuat pekerjaan kita sebagai pemasar masuk lebih sulit, mereka akhirnya ingin memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, yang harus menjadi tujuan dari situs Anda juga.
By business 2 community
By business 2 community