Tanggung Jawab untuk Karyawan dan Mitra Bisnis

Tanggung Jawab untuk Karyawan dan Mitra Bisnis
image from google

Di tempat kerja adalah mungkin untuk kabur dari peran dan tanggung jawab. Hal ini berlaku untuk kedua mitra bisnis dan karyawan, dan seperti situasi yang mungkin menyebabkan kekacauan dan kurangnya akuntabilitas. Ketika semua orang mengerti apa yang anggota tim lainnya diharapkan dari mereka, maka akan lebih mudah untuk memenuhi persyaratan deskripsi pekerjaan. Memang, ada segudang peran dan tanggung jawab bagi karyawan dan mitra bisnis. Tapi Anda mungkin meringkas peran dan tanggung jawab dalam kategori ringkas.

Ahli Teknis

Karyawan dan mitra bisnis mungkin memiliki peran ahli teknis. Mereka harus mampu melakukan pekerjaan dengan benar. Ini berarti bahwa mereka memainkan peran individu dengan semua keterampilan yang diperlukan dan kompetensi untuk melakukan berbagai tugas mereka. Dalam peran ahli teknis, karyawan dan mitra bisnis dikenakan beberapa tanggung jawab, seperti memastikan bahwa mereka perform sesuai dengan misi, tujuan, sasaran dan harapan organisasi.

Tim Bermain

Karyawan dan mitra bisnis bekerja dalam sebuah tim. Dengan demikian mereka memiliki tanggung jawab memberikan kontribusi bagi keberhasilan tim. Karyawan dan mitra bisnis memenuhi tanggung jawab ini dengan menghadiri pertemuan, memberikan kontribusi untuk pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, dan berpartisipasi dalam proyek-proyek organisasi. Selain itu, melalui pembagian tugas, mitra bisnis dan karyawan dapat mencapai lebih banyak tugas secara efektif dan dalam waktu yang lebih singkat.

Pelaksana

Karyawan dan mitra bisnis di tingkat yang berbeda bertanggung jawab untuk mengelola satu atau lebih aspek bisnis. Dalam berbagai peran mereka, karyawan memiliki tanggung jawab untuk mengelola proses-proses yang mereka ditugaskan. Sebagai contoh, karyawan yang bekerja di departemen keuangan bertanggung jawab untuk mengelola keuangan perusahaan. Mitra bisnis bertanggung jawab untuk mengelola pengambilan keputusan proses dan mengawasi operasi bisnis untuk kepentingan bisnis.

Pembangunan

Kedua karyawan dan mitra bisnis memiliki peran pengembang bisnis. Ini berarti bahwa mereka memiliki tanggung jawab tumbuh organisasi, terutama dalam hal profitabilitas. Garis Tujuan atau bawah utama bisnis adalah untuk membuat keuntungan. Selain itu, karyawan dan mitra adalah aset terbesar yang membuat bisnis menguntungkan. Ketika karyawan dan mitra mengabaikan peran dan tanggung jawab mereka, maka profitabilitas bisnis secara substansial terancam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanggung Jawab untuk Karyawan dan Mitra Bisnis

  • Dasar dalam Rencana Taktis dalam Pemasaran Pengembangan strategi pemasaran merupakan bagian penting dari rencana bisnis pemilik usaha kecil yang dia mempersiapkan secara tahunan. Strategi adalah tindakan pem ...
  • Contoh Taktis Perencanaan Bisnis image from google Perencanaan taktis membutuhkan rencana strategis perusahaan dan menetapkan tindakan jangka pendek yang spesifik dan rencana, biasanya dengan depar ...
  • Ternyata Dosa ini yang Menjadi Penghalang Rejeki Ternyata Dosa ini yang Menjadi Penghalang Rejeki  Dosa yang menjadi penghalang rejeki - Setiap orang pasti tidak luput dari yang namanya s ...
  • Rencana taktis dalam Perencanaan Keuangan Perencanaan keuangan dapat lebih penting untuk bisnis kecil daripada bagi sebuah perusahaan besar yang sudah mapan. Sebuah usaha kecil harus selalu menyadari di ma ...
  • Contoh Iklan Tujuan & Strategi Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin tidak memiliki kemewahan anggaran iklan yang besar. Untuk membuat sebagian besar dolar iklan Anda terbatas, Anda harus ...