Perbandingan periklanan dari google & yahoo

image from google
Hari ini pasar iklan telah menjadi sangat kompetitif dalam upaya untuk menarik bisnis online lebih, menawarkan pilihan beragam untuk kebutuhan periklanan yang berbeda. Google dan Yahoo, dua dari mesin pencari Web utama, bersaing sengit untuk bisnis dari perusahaan-perusahaan yang mungkin ingin beriklan secara online, namun Google dan Yahoo menawarkan berbagai jenis paparan penonton dan layanan yang berbeda.

Iklan dengan Google

Pada pandangan pertama, Web raksasa Google mungkin tampak seperti no-brainer ketika datang ke iklan online. Google menawarkan layanan khusus yang dikenal sebagai AdWords, yang memungkinkan Anda untuk memilih kata kunci untuk perusahaan tertentu. Ketika orang mencari Google untuk kata kunci tersebut, website Anda akan muncul pada halaman hasil pencarian. AdWords bekerja melalui sistem anggaran, yang memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah maksimum uang yang Anda ingin menghabiskan dalam sehari dan berapa banyak Anda ingin "tawaran" terhadap pengiklan lain untuk kata kunci yang sama. Kekuatan AdWords terletak pada paparan Anda bisa mendapatkan dari halaman depan hasil pencarian Google. Namun, sukses dengan iklan Google membutuhkan pengetahuan tentang bagaimana benar memilih kata kunci untuk Anda 'keuntungan bisnis.

Google AdSense

Flipside Google AdWords adalah AdSense, sebuah program di mana Anda dapat menempatkan iklan di website perusahaan Anda dan berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan dari Google. Ketika pelanggan atau pemirsa kausal dari situs Anda mengklik salah satu iklan Google, perusahaan Anda akan mendapatkan sejumlah kecil pendapatan dari ini "klik-through." Jika situs Web Anda melihat sejumlah besar lalu lintas, Anda berpotensi dapat menghasilkan pendapatan sekunder yang layak streaming dengan iklan untuk Google sendiri, sebagai lawan menggunakan Google untuk mengiklankan bisnis Anda sendiri. Salah satu kelemahan dari jenis iklan terletak pada ketidakpuasan pelanggan, namun. Beberapa pembaca Anda dapat dimatikan dengan terkena iklan yang berlebihan pada sebuah situs web, jadi ingatlah iklan tersebut seminimal mungkin dan membuat mereka tidak mengganggu jika Anda memilih untuk beriklan untuk Google dengan cara ini.

Yahoo dan Bing Periklanan

Yahoo dan Microsoft mesin pencari Bing menjalankan jaringan periklanan kolaboratif yang luas yang dapat menguntungkan bisnis Anda; Bing telah didukung Yahoo pencarian sejak tahun 2009. Menurut Bing, Anda dapat mencapai lebih dari 160 juta pelanggan melalui jaringan. Karena mesin pencari ini tetap dalam persaingan langsung dengan Google, pilihan iklan jaringan ini menyediakan metode untuk mengimpor Google AdWords rincian kampanye langsung ke account Yahoo Bing Jaringan Anda, memungkinkan Anda transisi yang mudah antara keduanya. Jaringan periklanan ini berjalan dalam banyak cara yang sama bahwa Google AdWords tidak, dengan penawaran kata kunci dan iklan penganggaran kampanye, sehingga Anda mengontrol persis berapa banyak untuk dibelanjakan pada iklan perusahaan Anda. Perbedaan utama antara Google AdWords dan Yahoo Bing Jaringan terletak pada bahwa mereka menjalankan iklan di mesin pencari yang berbeda.

Yahoo Solusi Iklan

Agak terpisah dari Yahoo Bing Iklan Network, Yahoo Advertising Solutions menawarkan jauh lebih fungsi dari paparan mesin pencari belaka. Menawarkan segalanya dari menarik perhatian situs menampilkan analisis rinci dari pengunjung website Anda dan lalu lintas, Yahoo Solusi Iklan berdiri agak terpisah dari sepupu iklan lainnya. Meskipun tidak menawarkan pencarian dasar, seperti paparan mesin pencari, fitur-fitur lainnya termasuk penonton fine-tuned menargetkan solusi, jaringan kontributor untuk membantu Anda dengan mengembangkan bisnis Anda, dan pilihan pencarian mobile.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbandingan periklanan dari google & yahoo