pengertian Google adsense

image from google
Google AdSense adalah program yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan penerbit di Jaringan Google situs konten untuk melayani teks otomatis, gambar, video, atau iklan media interaktif, yang ditargetkan ke konten situs dan penonton. Iklan ini diberikan, disortir, dan dipelihara oleh Google, dan mereka bisa menghasilkan pendapatan di keduaper-klik atau per-kesan dasar. Google beta diuji dengan biaya-per-tindakan pelayanan, tetapi dihentikan itu pada bulan Oktober 2008 dalam mendukung DoubleClick menawarkan (juga dimiliki oleh Google).  Dalam Q1 2014, Google memperoleh US $ 3,4 miliar ($ 13600000000 tahunan), atau 22% dari total pendapatan, melalui Google AdSense. AdSense adalah peserta dalam AdChoices program iklan AdSense sehingga biasanya mencakup berbentuk segitiga AdChoices ikon.

Google menggunakan pencarian Internet teknologi untuk melayani iklan berdasarkan konten website, lokasi geografis pengguna, dan faktor lainnya. Mereka yang ingin beriklan dengan sistem iklan yang ditargetkan Google dapat mendaftar melalui Google AdWords . AdSense telah menjadi salah satu program populer yang mengkhususkan diri dalam menciptakan dan menempatkan iklan banner di website, karena iklan kurang intrusif dan isi dari iklan sering relevan dengan website.
Banyak situs menggunakan AdSense untuk menguangkan konten mereka; itu adalah jaringan periklanan yang paling populer.  AdSense telah sangat penting untuk memberikan pendapatan iklan ke website kecil yang tidak memiliki sumber daya untuk mengembangkan program penjualan iklan dan penjualan orang untuk menghasilkan pendapatan dengan. Untuk menampilkan iklan kontekstual yang relevan pada sebuah situs web, webmaster menempatkan singkat kode Javascript pada halaman situs. Website yang konten yang kaya telah sangat sukses dengan program periklanan ini, seperti yang tercantum dalam sejumlah studi kasus penerbit di situs AdSense. Penayang AdSense hanya dapat menempatkan hingga tiga unit link pada halaman, selain tiga unit iklan standar, dan dua kotak pencarian. Pembatasan ini tidak berlaku untuk penerbit premium yang bekerja secara langsung dengan manajer account di Google.
Beberapa webmaster menempatkan usaha yang signifikan dalam memaksimalkan pendapatan AdSense mereka sendiri. Mereka melakukan ini dalam tiga cara:
  1. Mereka menggunakan berbagai lalu lintas teknik -generating, termasuk namun tidak terbatas pada iklan online .
  2. Mereka membangun konten yang berharga di situs Web mereka yang menarik iklan AdSense, yang membayar paling ketika mereka diklik.
  3. Mereka menggunakan konten teks pada situs Web mereka yang mendorong pengunjung untuk mengklik iklan. Perhatikan bahwa Google melarang webmaster dari menggunakan frase seperti "Klik pada iklan AdSense" untuk meningkatkan tingkat klik. Frase diterima adalah "Sponsor" dan "Iklan".
Sumber dari semua pendapatan AdSense adalah program AdWords, yang pada gilirannya memiliki model harga yang kompleks berdasarkan Vickrey lelang harga kedua. AdSense perintah pengiklan untuk mengajukan penawaran tertutup (yaitu, tawaran tidak bisa diamati oleh pesaing). Selain itu, untuk setiap klik yang diberikan diterima, pengiklan hanya membayar satu penambahan penawaran atas tawaran tertinggi kedua. Saat ini Google saham 68% dari pendapatan yang dihasilkan oleh AdSense dengan mitra jaringan konten, dan 51% dari pendapatan yang dihasilkan oleh AdSense dengan AdSense for Search mitra.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : pengertian Google adsense