image from google |
AdSense untuk Content
Iklan berbasis konten dapat ditargetkan untuk kepentingan atau konteks. Penargetan dapat BPK (klik) atau CPM (kesan) berbasis. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara pendapatan BPK dan BPT, namun iklan BPK yang lebih umum. Ada berbagai ukuran iklan yang tersedia untuk iklan konten. Iklan dapat berupa teks sederhana, gambar, gambar animasi, flash, video, atau iklan media yang kaya. Pada kebanyakan ukuran iklan, pengguna dapat mengubah apakah akan menampilkan teks dan iklan multimedia atau hanya salah satu dari mereka. Pada November 2012 [Update], sebuah panah abu-abu muncul di bawah iklan teks AdSense untuk identifikasi lebih mudah.
AdSense untuk Search
AdSense untuk pencarian memungkinkan publisher untuk menampilkan iklan yang berhubungan dengan istilah pencarian di situs mereka dan menerima 51% dari pendapatan yang dihasilkan dari iklan tersebut. iklan pencari kustom AdSense dapat ditampilkan baik di samping hasil dari AdSense Kustom Search Engine atau bersama intern hasil pencarian melalui penggunaan Custom Search Ads. Custom Search Iklan hanya tersedia bagi penerbit putih terdaftar.
Meskipun porsi pendapatan dari AdSense for Search (51%) lebih rendah dari dari AdSense untuk Konten (68%) keuntungan yang lebih tinggi dapat dicapai karena potensi tinggi Klik Melalui Tarif.
AdSense untuk video
AdSense untuk video memungkinkan penerbit dengan konten video untuk menghasilkan pendapatan dengan menggunakan penempatan iklan dari Google yang luas jaringan periklanan . Penerbit dapat menentukan jenis iklan yang ditampilkan terhadap persediaan video mereka. Format yang tersedia meliputi iklan linear video (pre-roll atau pasca-roll), iklan overlay yang menampilkan AdSense teks dan menampilkan iklan di atas konten video, dan format TrueView. Penerbit juga dapat menampilkan iklan pendamping - tampilan iklan yang berjalan bersama konten video di luar pemain. AdSense untuk video adalah untuk penerbit menjalankan konten video dalam pemain dan bukan untuk YouTube penerbit.