image from google |
- memilih judul yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman
- menggunakan standar atau judul samar seperti "Untitled" atau "New Page 1"
- menggunakan satu judul tag di semua halaman situs Anda atau kelompok besar halaman
- menggunakan judul yang sangat panjang yang tidak berguna bagi pengguna
- isian tidak dibutuhkan kata kunci dalam tag judul Anda
- menulis meta tag description yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman
- menggunakan deskripsi umum seperti "Ini adalah halaman web" atau "Halaman tentang bisbol
kartu " - mengisi deskripsi dengan hanya kata kunci
- copy dan paste seluruh isi dokumen ke dalam deskripsi meta tag
- menggunakan deskripsi meta tag tunggal di semua halaman situs Anda atau kelompok besar halaman
- menggunakan URL yang panjang dengan parameter yang tidak perlu dan ID sesi
- memilih nama halaman generik seperti "page1.html"
- menggunakan kata kunci yang berlebihan seperti "bisbol-kartu-kartu bisbol--bisbol-cards.htm"
- memiliki bersarang dalam subdirektori seperti "... / dir1 / dir2 / dir3 / dir4 / dir5 / dir6 /
page.html " - menggunakan nama direktori yang tidak ada hubungannya dengan isi di dalamnya
- memiliki halaman dari subdomain dan direktori root (misalnya "domain.com/
page.htm "dan" sub.domain.com/page.htm ") mengakses konten yang sama - pencampuran www. dan non-www. versi URL dalam struktur menghubungkan internal Anda
- menggunakan kapitalisasi aneh URL (banyak pengguna mengharapkan URL yang lebih rendah-kasus dan mengingat mereka lebih baik)
- menciptakan jaring kompleks link navigasi , misalnya yang menghubungkan setiap halaman di situs Anda
setiap halaman lain - pergi ke laut dengan mengiris dan dicing konten Anda (dibutuhkan dua puluh klik untuk mendapatkan konten mendalam)
- memiliki navigasi yang didasarkan sepenuhnya pada menu drop-down, gambar, atau animasi (banyak, tetapi tidak semua, mesin pencari dapat menemukan link seperti di situs, tetapi jika pengguna dapat mencapai semua halaman di situs melalui link teks normal, hal ini akan meningkatkan aksesibilitas situs Anda)
- Membiarkan halaman sitemap HTML Anda menjadi out of date dengan link rusak
- menciptakan sitemap HTML yang hanya menampilkan halaman tanpa mengorganisir mereka, untuk
misalnya dengan subjek (Ubah Shaun - Aman untuk mengatakan terutama untuk situs yang lebih besar) - 404 halaman yang memungkinkan Anda untuk diindeks di mesin pencari (pastikan bahwa Anda
webserver dikonfigurasi untuk memberikan status a404 HTTP codewhen tidak ada
halaman yang diminta) - hanya memberikan pesan samar seperti "Tidak ditemukan", "404", atau tidak ada halaman 404 sama sekali
- menggunakan desain untuk halaman 404 Anda yang tidak konsisten dengan sisa situs Anda
- menulis teks ceroboh dengan banyak ejaan dan kesalahan tata bahasa
- embedding teks dalam gambar untuk konten tekstual (pengguna mungkin ingin menyalin dan
paste teks dan mesin pencari tidak bisa membacanya) - membuang sejumlah besar teks pada topik yang bervariasi ke halaman tanpa paragraf, subjudul, atau tata letak pemisahan
- mengulangi (atau bahkan menyalin) konten yang akan membawa nilai ekstra untuk ada
pengguna
Cukup lurus ke depan tapi kadang-kadang hal itu adalah hal-hal sederhana yang sering diabaikan. Tentu saja, Anda menempatkan di atas bersama-sama dengan Google Pedoman webmaster .
Search engine optimization sering tentang membuat modifikasi kecil untuk bagian dari situs Anda. Bila dilihat secara individual, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan inkremental, tetapi ketika dikombinasikan dengan optimasi lainnya, mereka bisa memiliki dampak yang nyata pada pengalaman pengguna situs Anda dan kinerja dalam hasil pencarian organik.