cara Membuat Rencana Bisnis Taktis

Mengembangkan strategi bisnis yang kohesif untuk perusahaan Anda adalah bagian penting dari pertumbuhan bisnis yang sukses. Pelaksana strategi yang sama pentingnya. Tujuan penjualan, proses pengembangan produk dan rencana retensi staf semua ide-ide besar, tetapi untuk menerapkannya ke dalam organisasi & # 039; s operasi sehari-hari memerlukan rencana taktis rinci. Beralih ke strategi taktik eksekusi tidak perlu sulit, jika pendekatan rajin dilakukan.
Langkah 1
Membagi strategi menjadi departemen. Memeriksa dokumen strategi bisnis yang disetujui dan membagi tujuan sehingga mereka sejajar dengan perusahaan Anda & # 039; s struktur. Misalnya, bagian mengenai tujuan penjualan dan iklan dapat ditugaskan untuk departemen penjualan. Strategi untuk memperbarui perusahaan & # 039; s teknologi akan ditugaskan untuk teknologi informasi. Alokasikan dolar beban dan ekspektasi pendapatan selaras satu sama inisiatif pada saat yang sama.
Langkah 2
Buat "kiriman." Dengan masing-masing departemen yang ditugaskan inisiatif strategis, ide-tingkat tinggi ini memerlukan perbaikan untuk membuat taktis tindakan-item. Tujuan strategis untuk menyelaraskan dengan tiga asosiasi industri untuk mengembangkan penjualan lead sekarang harus disuling untuk mengidentifikasi asosiasi menjadi sasaran. Demikian pula, sebuah program untuk merekrut lebih banyak insinyur perlu menentukan berapa banyak dan dari mana sekolah. Implementasi taktis jenis ini membutuhkan komunikasi yang sedang berlangsung antara manajemen senior dan pemilik bisnis.
Langkah 3
Komunikasikan tujuan. Setiap unit bisnis harus dididik tentang arah strategis perusahaan mengadopsi serta peran mereka akan bermain dalam pelaksanaannya. Manajemen senior menetapkan strategi, tetapi terserah kepada staf garis depan untuk melaksanakannya taktis. Dalam banyak kasus, karyawan memahami pasar lebih teliti maka manajer senior dan dapat membuat saran tentang cara terbaik untuk mengimplementasikan ide-ide. Menjelaskan bahwa terserah kepada masing-masing individu untuk melaksanakan strategi pada tingkat taktis.
Langkah 4
Menetapkan taktik individu untuk staf. Setiap tujuan strategis terdiri dari tugas individu. Tugas-tugas ini harus diberikan kepada karyawan yang akan dieksekusi. Jika seorang karyawan diberi tugas untuk menyelaraskan dengan asosiasi industri, itu adalah tugas mereka untuk bertemu dengan asosiasi, mengajukan permohonan keanggotaan, mengeksplorasi sponsor dan memesan stan pada pameran perdagangan yang akan datang. Individu mungkin perlu bekerja sama dengan karyawan lain, seperti pemasaran atau penjualan, untuk memberikan eksekusi taktis lengkap.
Langkah 5
Menyelaraskan tujuan pribadi untuk sukses taktis. Tujuan pribadi masing-masing kebutuhan individu untuk menyelaraskan dengan peran mereka dalam pelaksanaan taktis strategi. Karyawan dituduh menyelaraskan dengan asosiasi industri yang terbaik termotivasi dengan pengertian bahwa penilaian kinerja nya akan mencakup diskusi tentang keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan tujuan itu dia. Demikian pula, setiap manajer bertanggung jawab untuk mengawasi tim mereka & # 039; s eksekusi taktik. Ketika taktik bisa diukur, itu lebih mungkin untuk dicapai.

Hal Dibutuhkan

  • Copy Rencana Strategis
  • Beban dan pendapatan dokumen anggaran
  • Bagi strategi perusahaan dengan masing-masing karyawan.
  • Kompensasi karyawan berdasarkan eksekusi taktis mereka strategi.

Peringatan

  • Pastikan untuk memiliki peran antar-departemen dan komunikasi di tempat untuk menghindari menciptakan silo dalam organisasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cara Membuat Rencana Bisnis Taktis