cara Membangun Link Balik Kualitas Tinggi

cara Membangun Link Balik Kualitas Tinggi
image from google
Nah, Anda mungkin akrab dengan apa yang backlink?
Jika tidak, di sini adalah deskripsi singkat. Ketika kita berbicara tentang peringkat halaman sebenarnya kita secara tidak langsung menunjuk ke jumlah backlink. Backlink adalah hyperlink yang masuk dari satu halaman web ke website.Backlinks lain memainkan peran yang sangat penting dalam peringkat halaman.
"Link yang masih merupakan cara terbaik yang kami temukan untuk menemukan [bagaimana seseorang relevan atau penting adalah], dan mungkin dari waktu ke waktu jenis sosial atau penulis atau lainnya markup akan memberikan informasi lebih banyak tentang hal itu." - Matt Cutts
Ketika saya mulai Blogging saya biasanya mengabaikan tujuan blog komentar, tamu posting tapi kali saat saya menyadari manfaatnya. 10- 20 backlink berkualitas jauh lebih baik bahwa 100 dari omong kosong.
Saya harap Anda mengerti. Mendapatkan backilnks kualitas dalam satu atau dua hari merupakan tugas yang mustahil. Anda harus bekerja keras di dalamnya. Perlakukan blog sebagai maraton bukan lomba. Oleh karena itu, mengambil pengalaman pribadi saya menjadi pertimbangan saya telah mengumpulkan beberapa tips yang berguna bagi Anda untuk Membangun Link Balik Kualitas Tinggi .

Partisipasi Forum

Partisipasi aktif dalam forum memiliki dampak yang besar pada SERP'S karena membantu dalam membangun backlink berkualitas tinggi. Ini memiliki banyak manfaat lainnya juga seperti membangun hubungan, menciptakan interaksi dengan blogger lain yang bekerja pada mirip dengan niche Anda. Saya peserta aktif indiblogger membantu orang dalam masalah mereka dan mengirimkan konten saya untuk response.Hence tinggi, saya mendapat link maksimum dari indiblogger.
Partisipasi aktif dalam forum adalah suatu keharusan bagi sebuah blog untuk tumbuh dan Membangun Link Balik Kualitas Tinggi .

Membuat posting tutorial panjang 

Membuat posting di lebih dari 1.200 kata membangun kemungkinan besar backlink berkualitas. Pergi di kedalaman isi dan memanfaatkan gambar, diagram alur, infografis dll membuat pembaca Anda untuk berbagi atau menyisipkan link ke situs Web mereka. Menulis " bagaimana "panduan menciptakan efek utama.
Seperti menulis "cara menginstal wordpress", "bagaimana menurunkan berat badan" bla demikian, itu adalah prosedur yang besar untuk membangun link berkualitas baik.

Posting khusus untuk hari-hari khusus

Rencana tugas menulis Anda untuk hari-hari khusus seperti menulis posting khusus untuk Hari Valentine. Menawarkan mereka diskon pada layanan Anda. Hal ini menciptakan kesempatan besar bagi orang-orang untuk mengunjungi situs Anda dan komentar. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan backlink dengan mudah tanpa banyak usaha. Melakukan riset pasar dan mencoba untuk mengetahui topik yang diminati. Menulis tentang mereka dan jelas Anda akan menjadi pemenang.
Permintaan untuk pembaca Anda untuk menambahkan link Anda dalam pertukaran beberapa penawaran. Menawarkan produk gratis dalam pertukaran untuk menanamkan tag link anda di blog mereka atau menjalankan kontes dengan menawarkan hadiah utama dalam pertukaran menghubungkan sehingga mereka terdorong untuk berpartisipasi.

Mulailah menulis e-buku

Menulis sebuah ebook . Masukkan link dalam isi e-book Anda. Mintalah teman Anda untuk berbagi di web melalui media sosial.

Mengirimkan link Anda ke terbaik dari yang terbaik situs bookmark sosial seperti StumpleUpon, digg, lezat dan reddit.
"Filosofi kami selalu punya adalah jika Anda membuat sesuatu yang menarik maka akan lebih mudah untuk mendapatkan orang untuk menulis tentang hal itu dan link ke sana. [...] Membuat situs fantastis bahwa orang menyukai dan memberitahu teman-teman mereka tentang dan link ke dan ingin mengalami. Akibatnya, website Anda mulai menjadi lebih kuat dan lebih kuat dalam peringkat "-. Matt Cutts

Menulis headline yang menarik

Ini adalah seni penting dari menulis. Anda harus memberikan judul yang menarik konten Anda yang memaksa pembaca untuk membuka artikel Anda. Seperti "dongle terbaik, $ 500 giveaway contest, strategi media sosial atas. Lain Lain ..

Mulai menawarkan produk gratis

Tawaran gratis memiliki dampak yang besar pada pengunjung. Ini membantu dalam meningkatkan lalu lintas dan akhirnya banyak backlink. Entah dapat e-book atau layanan instalasi blog gratis.
Mulai mengumpulkan produk dibayar dan menawarkan secara cuma-cuma kepada pengunjung Anda. Aku tahu itu tidak mudah, tetapi Anda bisa mendapatkannya jika Anda memiliki pengetahuan teknis yang tinggi.

Buat goyang video

Membuat video Anda sendiri dan mengirimkannya ke YouTube. Saat ini, sebagian besar blogger menggunakan teknik ini untuk meningkatkan backlink mereka. Ps Jangan lupa untuk menambahkan link ke itu. Gunakan " Screenr "untuk merekam video Anda sendiri secara gratis. Berikan tutorial tentang " bagaimana panduan "seperti bagaimana blog migrasi, cara menginstal dll wordpress Dan saya yakin Anda akan berhasil pasti.

Blogging tamu


Blogging tamu adalah salah satu yang paling sederhana dan efektif untuk meningkatkan backlink sehingga traffic.Do penelitian dan mengetahui blogger terkenal niche Anda.;)
Buat posting utama yang berlangsung virus. Berikan lebih relevan dengan posting tamu dari posting blog Anda sendiri. Ini adalah cara paling efektif untuk  Membangun Link Balik Kualitas Tinggi .
Tapi Anda harus mengikuti tips yang diberikan untuk sukses blogging tamu -
  •  Ini sangat penting untuk melakukan penelitian untuk sebelum posting di website lain. Mulai berinteraksi dengan pemiliknya dan mengomentari posting-nya. Cari tahu apakah itu adalah sebuah blog terkenal atau tidak. Lihat apakah itu adalah mendapatkan respon tinggi atau not.Before tamu posting mulai berinteraksi dengan pembacanya dari seminggu sebelumnya.
  • Pastikan Anda memiliki gravatar untuk email Anda i Sebaiknya.
  • Silahkan lihat pada tulisan yang diterbitkan karena Anda perlu menulis konten yang unik yang belum dipublikasikan di blog-nya.
  • Lihat posting sebelumnya tamu di blog-nya. Lihat apakah itu adalah mendapatkan respon tinggi atau not.You perlu juga melihat penonton yang ditargetkan apakah itu menargetkan pemula atau profesional.
  • Cobalah untuk membuat konten yang relevan sebanyak yang Anda bisa karena mereka memungkinkan Anda untuk mengirim sehingga menambah nilai ke blog mereka dan meningkatkan reputasi mereka.
  • Biasakan. Ini bukan berarti bahwa postingan setelah Anda dapat memperoleh popularitas besar. Ini membutuhkan waktu. Anda perlu menjaga kesabaran dan tetap posting di blog yang sangat terkenal.
    Teman saya dan saya mulai blogging pada waktu yang sama pada niche yang sama tetapi saat ini dia nya memiliki lebih backlink dari saya. Mengapa?
Karena dia adalah blogger tamu reguler dan sangat aktif di forum. Dan serius, Untuk ini saya sangat cemburu padanya.

Mengomentari Blog

Ahaann .. Yang paling paling mudah untuk membangun backlink berkualitas tinggi. Hanya meninggalkan komentar yang paling tepat pada orang lain blog drive lalu lintas serta backlink. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda tindak
  • Tidak pernah hanya berkomentar "baik artikel" dan "terima kasih". Berbagi pandangan Anda dan memberikan saran Anda. Sudahlah memberikan komentar negatif jika Anda yakin bahwa itu adalah relevan.
  • Memberikan komentar berkualitas tinggi untuk menerima backlink berkualitas tinggi. Jadi sederhana.;)
  • Pastikan untuk menjawab setiap commenter posting Anda. Ini menghasilkan perasaan simpatik dalam pembaca dan dia mencintai untuk mengunjungi lagi.
  • Pastikan Anda memiliki Gravatar.
  • Jangan berkomentar dengan mendaftar dengan id yang berbeda setiap kali.

Wawancara

Saya tahu Anda mungkin berpikir bagaimana blogger profesional akan memberi kita waktu untuk mengambil wawancara. Mungkin tugas berat tapi tidak mustahil. Jadilah pembaca yang aktif blog mereka.
Tetap berhubungan dengan mereka dengan aktif berkomentar dan berbagi re-tweeting posts.Keep mereka tweets mereka. Memberikan yang terbaik dari komentar terbaik sebanyak yang Anda bisa. Bagi produk mereka ke seluruh web media sosial. Melalui ini pemilik akan menghubungi Anda segera dan Anda dapat dengan mudah meminta wawancara.

Menyampaikan konten yang relevan

Pastikan Anda menyediakan konten yang besar untuk pembaca Anda bahwa mereka benar-benar mencari dan suka berbagi video it.Add, infografis, gambar yang relevan. Dan ... tetap sabar. Link konten yang relevan dari waktu ke waktu.
Membungkus ....
Membangun backlink berkualitas bukanlah tugas satu hari. Ini membutuhkan waktu. Hanya perlu kesabaran dan terus menerapkan di atas diberikan tips dan saya yakin Anda akan berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara Membangun Link Balik Kualitas Tinggi