![]() |
image from google |
Pemasaran dan penjualan adalah salah satu bagian yang paling penting dari anggaran bisnis. Anda dapat memproduksi produk terbaik di industri Anda, tetapi jika tidak ada yang tahu tentang hal itu, perusahaan Anda tidak akan membuat penjualan. Pemilik usaha mencari keseimbangan antara pemasaran produk mereka dan biaya lainnya menjalankan bisnis. Ada beberapa cara untuk menentukan bagian mana dari anggaran Anda harus dalam pemasaran dan penjualan.
Pemasaran dan Penjualan Anggaran
Pemasaran dan penjualan anggaran memiliki beberapa komponen. Ini termasuk biaya untuk desainer untuk membuat dan memelihara website Anda, perusahaan percetakan brosur dan kartu nama, keanggotaan untuk tenaga penjualan Anda dalam organisasi, seperti Kamar Dagang dan kelompok perdagangan, menghadiri konferensi dan pameran dagang dan membeli iklan media.
Mengalokasikan Jumlah Dollar
Sebuah bisnis baru tanpa sejarah penjualan dapat memilih untuk menyisihkan jumlah dolar tertentu untuk pemasaran dan penjualan. Pertama, menghitung berapa banyak uang yang Anda mampu untuk menghabiskan keseluruhan dalam kategori ini. Kedua, memprioritaskan yang strategi pemasaran yang terbaik untuk perusahaan Anda. Akhirnya, mengalokasikan jumlah dolar khusus untuk setiap kategori. Jika Anda memiliki dana terbatas, Anda mungkin ingin sepenuhnya mendanai kategori prioritas yang lebih tinggi pertama dan mendanai sebagian lain sampai Anda mulai membuat penjualan.
Mengalokasikan Persentase a
Beberapa perusahaan mengalokasikan persentase penjualan untuk pemasaran dan penjualan kategori. Hal ini membantu untuk menjaga anggaran seimbang dan mendapatkan keuntungan. Beberapa industri menghabiskan sedikit untuk iklan, hanya 1 persen menjadi 2 persen, sedangkan industri lain dengan persaingan sengit dapat mengalokasikan 15 persen dari penjualan untuk memasarkan produk dan layanan mereka.
Tiru Pesaing Anda
Memastikan apa pesaing Anda keluarkan untuk mempromosikan bisnis mereka dan cocok dengan jumlah tersebut. Batasi pesaing Anda kepada mereka yang usahanya mirip dalam ukuran dan pendapatan. Jika pesaing Anda memiliki sejarah bisnis yang kuat, mereka memiliki ide yang baik tentang berapa banyak uang yang mereka butuhkan untuk dibelanjakan. Namun, jika pesaing Anda telah dalam bisnis kurang dari lima tahun, atau baru saja dirampingkan, maka Anda mungkin tidak ingin meniru jumlah yang mereka keluarkan untuk pemasaran dan penjualan.
Tujuan Pemasaran Dana
Daftar tujuan kampanye pemasaran Anda bersama dengan perkiraan biaya masing-masing tujuan itu. Anggaran Anda dana masing-masing tujuan secara terpisah. Kemungkinan masalah dengan pendekatan ini menghabiskan persentase amat tinggi penjualan untuk mencapai tujuan tersebut. Hal ini bisa mempengaruhi pendapatan usaha, terutama di tahun ramping.