10 alternatif terbaik untuk Google Keyword Tool

10 alternatif terbaik untuk Google Keyword Tool
10 alternatif terbaik untuk Google Keyword Tool
10 alternatif terbaik untuk Google Keyword Tool

Berikut adalah sepuluh alat penelitian kata kunci yang saya telah menemukan untuk menjadi pengganti yang baik untuk Perangkat Kata Kunci Google. Memeriksa mereka dan melihat apakah mereka cocok untuk rutin penelitian kata kunci Anda:

Alat-alat penelitian kata kunci yang gratis

  • WordStream Keyword Tool  memiliki database besar dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pencarian dengan menyaring kata kunci dewasa atau "nichefying" hasil. Hal ini juga menawarkan pilihan untuk mengidentifikasi kata kunci negatif, pengelompokan kata kunci, dan menemukan ceruk kata kunci. Penuh, versi berbayar memberikan ribuan hasil untuk beberapa kata kunci, dengan 100 tersedia secara gratis.

  • Wordtracker mengungkapkan kata kunci tinggi-performing dalam hitungan menit melalui nya antarmuka yang mudah digunakan. Ini menunjukkan bahwa Anda apa yang orang cari, memberi Anda banyak saran untuk frase kata kunci, dan menghitung berapa banyak kompetisi yang mungkin Anda hadapi untuk istilah yang Anda pilih. Sebuah akun gratis diperlukan.

  • SEO Book Keyword Tool  menawarkan volume pencarian dengan pasar untuk Google, Yahoo, dan Bing dan menghubungkan mereka ke hasil pencarian global terkait; link ke Google Trends, Google Suggest, Google Sinonim, Yahoo! Sarankan, dan Keyword Discovery hasil penelitian kata kunci; link ke database vertikal seperti Topix, Google Blogsearch, dan Del.icio.us; dan banyak lagi.

  • Ubersuggest  membuat baik penggunaan Google Suggest dan lainnya menyarankan layanan. Anda bisa langsung mendapatkan ribuan gagasan kata kunci dari permintaan pengguna nyata. Hal ini juga menawarkan hasil vertikal untuk gambar, berita, belanja, video, dan resep.

  • keywordeye membantu Anda menyederhanakan penelitian kata kunci Anda. Alat visual yang menampilkan kata kunci dalam meningkatkan atau menurunkan ukuran berdasarkan volume pencarian mereka atau persaingan AdWords. 10 pencarian kata kunci gratis per hari diperbolehkan, dengan 100 hasil disampaikan per laporan. Anda juga menerima data yang besar tentang pesaing Anda.
Alat-alat penelitian kata kunci yang Berbayar

  • MOZ mengambil 10 besar peringkat untuk kata kunci apapun, kemudian memberikan kata kunci skor kesulitan berdasarkan halaman yang saat ini peringkat untuk kata itu. Melihat data volume pencarian untuk kata kunci Anda, kemudian tarik ke atas SERP untuk melihat 10 hasil teratas untuk setiap periode. Analisis kata kunci kompetitif metrik menunjukkan tempat pesaing siap untuk bertemu keluar.

  • KeywordSpy  melacak semua aktivitas iklan pencarian di industri manapun, yang memberdayakan Anda dengan analisis pemasaran, SEO intelijen, kata kunci pesaing dan salinan iklan mereka, dan informasi jauh lebih berharga.

  • SEMRush  membantu Anda menemukan kata kunci organik dan dibayar pesaing Anda dalam pencarian. Anda dapat mencari berdasarkan domain pesaing Anda atau mencari pesaing menggunakan kata kunci tertentu. Anda dapat melihat volume, tren, dan data lain di sepuluh domain regional Google yang berbeda dan Bing. Anda juga dapat masuk ke situs Anda atau pesaing untuk melihat top 10 kata kunci organik yang itu peringkat.

  • Keyword Discovery  membantu Anda mengidentifikasi kata kunci yang pelanggan Anda gunakan, kata kunci yang terkait Anda perlu melihat, dan kesalahan ejaan umum, serta bagaimana kata kunci industri Anda dipengaruhi oleh tren pencarian musiman. 

  • Advanced Web Ranking  menawarkan alat penelitian kata kunci yang membawa data dari Google AdWords, Google Webmaster API, Google Trends, Google Suggest, 7Search, SEMRush, Wordtracker, dan Yahoo API Keyword Related Search bersama di satu tempat, membantu Anda untuk mengidentifikasi kata kunci yang efisien dan menemukan kata kunci terbaik pesaing Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 alternatif terbaik untuk Google Keyword Tool