Perbedaan antar periklanan internet dan periklanan cetak

Media cetak tradisional seperti koran dan majalah berada di bawah tekanan untuk bersaing dengan setara mereka di Internet. Kedua jenis outlet membawa iklan dan mengandalkan pendapatan. Iklan Internet dapat lebih dinamis dan agresif, sedangkan iklan cetak dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi kualitas visual. Lebih penting untuk pengiklan adalah kemampuan Internet yang lebih baik untuk mengukur minat konsumen; website tallies setiap tampilan halaman, memberikan statistik rinci.

Kualitas dan Animasi Visual

Iklan cetak di majalah memiliki resolusi lebih tinggi dari layar komputer, sehingga perbandingan kualitas contoh terbaik dari masing-masing tips dalam mendukung cetak. Mengingat hanya iklan rata-rata pada kedua jenis media, namun, perbedaan menghilang. Iklan warna, jarang di surat kabar, adalah tarif standar untuk website. Iklan Internet sering animasi dengan menggunakan perangkat lunak seperti animasi gambar GIF dan Adobe Flash; jenis-jenis iklan tidak mungkin untuk media cetak tradisional.

Metrik

Sebuah koran, melalui tokoh peredarannya, dapat membuktikan kepada pengiklan bahwa uang yang mereka belanjakan untuk iklan berharga. Meskipun mereka tidak dapat membuktikan bahwa pembaca melihat iklan apapun, mereka dapat memiliki beberapa keyakinan persentase tertentu lakukan. Sebuah website, bagaimanapun, menghitung berapa kali pengunjung mengklik iklan, memberikan pengiklan ukuran yang solid yang menarik. Website juga menghitung berapa kali pengunjung melihat halaman, dan membagi "klik-melalui" count oleh pandangan count memberikan wawasan mengenai tingkat kepentingan iklan menghasilkan.

Update

Sebuah situs web dapat dengan mudah "memutar" melalui banyak iklan di lokasi yang sama pada halaman. Web server hanya menyisipkan iklan yang berbeda dari daftar, setiap kali pengunjung melihat halaman. Pengiklan yang ingin menyempurnakan iklan tertentu dapat, tergantung pada staf situs, mengubahnya dan meletakkannya di situs, di mana pengunjung akan melihat versi detik baru nanti. Di media cetak, jenis-jenis update dapat mengambil hari atau minggu; iklan majalah harus siap bulan di muka.

Pemblokiran iklan

Pengguna internet dapat menginstal program-pemblokiran iklan untuk secara otomatis menghapus iklan dari halaman Web. Memblokir program iklan setidaknya sebagian pertahanan terhadap iklan popup agresif dan buruk dieksekusi, yang dapat, dalam kasus-kasus terburuk, memperlambat komputer pengguna dan kecelakaan browser Web-nya. Tidak ada teknologi seperti itu untuk iklan cetak; dalam arti bahwa, para pembacanya lebih tawanan dari penonton Web.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan antar periklanan internet dan periklanan cetak

  • Tujuan dari Strategi Promosi image from google Perusahaan kecil menggunakan strategi promosi untuk mencapai berbagai tujuan. Tujuan-tujuan ini dapat short atau jangka panjang di alam. Pemasaran ...
  • Perbedaan Antara Pemasaran dan Periklanan image from google Pada pandangan pertama, pemasaran dan periklanan tampaknya istilah yang berbeda untuk menggambarkan hal yang sama - mendapatkan produk atau jasa ...
  • Perbedaan Antara Dorong & Tarik Pemasaran image from google Perbedaan utama antara push dan pull marketing terletak pada bagaimana konsumen didekati. Dalam dorongan pemasaran, idenya adalah untuk mempromo ...
  • Contoh Iklan Tujuan & Strategi Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin tidak memiliki kemewahan anggaran iklan yang besar. Untuk membuat sebagian besar dolar iklan Anda terbatas, Anda harus ...
  • Dorong & Tarik Strategi Promosi image from google Promosi adalah bagian penting dari strategi pemasaran. Anda dapat memiliki produk terbaik atau jasa di luar sana, tetapi jika Anda mempromosikan d ...