Contoh Iklan Tujuan & Strategi

Contoh Iklan Tujuan & Strategi
Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin tidak memiliki kemewahan anggaran iklan yang besar. Untuk membuat sebagian besar dolar iklan Anda terbatas, Anda harus menetapkan tujuan iklan yang jelas dan memanfaatkan penerbangan murah namun strategi iklan yang efektif. Sejumlah tujuan dan strategi yang mungkin mungkin tidak cocok untuk bisnis Anda.

Menunjukkan Produk yang

Salah satu tujuan iklan adalah untuk menunjukkan efektivitas dari produk atau kemudahan penggunaan. Sebuah contoh umum adalah "sebelum dan sesudah" teknik, yang menunjukkan seberapa baik produk membersihkan, memperbaiki penampilan atau meningkatkan kualitas hidup. Jika bisnis Anda melibatkan menjual produk penurunan berat badan atau sistem, sebelum / sesudah foto dapat menunjukkan efektivitas mereka. Jika Anda menjalankan salon rambut, foto klien puas dapat memamerkan keterampilan Anda ke pelanggan potensial.

Pembuatan reputasi politik

Bisnis dapat menggunakan iklan untuk tujuan membangun sebuah perusahaan atau brand image. Agen asuransi sering mencoba untuk memposisikan diri sebagai dapat dipercaya dengan menjamin bahwa konsumen dapat mengandalkan mereka di saat mereka membutuhkan. Dealer mobil menggunakan iklan untuk membangun reputasi untuk keadilan dan kejujuran. Pengecer mungkin mencoba untuk membuat gambar selalu menawarkan harga terendah atau memberikan pelayanan yang terbaik.

Mengubah Persepsi

Tujuan periklanan mungkin untuk mengubah persepsi publik. Sebuah bisnis yang telah mengembangkan reputasi di masyarakat untuk memperlakukan pelanggan buruk dapat menggunakan iklan untuk mempromosikan kebijakan layanan pelanggan baru. Pemilik restoran yang dianggap untuk melayani pelanggan kelas atas dapat mengiklankan pilihan menu baru dan harga untuk menarik lebih luas pengunjung.

Promosi Khusus Strategi

Sebuah strategi iklan-usaha kecil yang khas adalah untuk memanfaatkan promosi khusus. Dengan mengembangkan database email, Anda dapat mengirim pelanggan kupon atau mengundang mereka ke acara penjualan khusus. Teknik lain adalah untuk melampirkan kupon untuk penerimaan yang memungkinkan untuk penghematan pembelian masa depan.

Strategi Internet

Berpartisipasi dalam blog yang berhubungan dengan bisnis Anda adalah strategi yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pembeli potensial. Misalnya, jika Anda menjual produk-produk seperti kerajinan tangan melalui website Anda, menjadi aktif dalam blog-kerajinan terkait dan menyertakan link ke website Anda di baris tanda tangan Anda. Anda juga dapat membuat blog Anda sendiri.

Rendah-Biaya Strategi Media

Menggunakan strategi media murah untuk menjangkau kelompok sasaran pelanggan. Sebagai contoh, jika Anda mengoperasikan layanan perbaikan komputer, beriklan di komunitas kecil atau "penny-saver" publikasi yang sering disampaikan kepada warga di daerah geografis tertentu secara gratis. Publikasi ini biasanya biaya lebih sedikit untuk ruang iklan dari surat kabar harian biasa, dan Anda juga akan menarik perhatian pemilik usaha kecil lainnya yang bisa memanfaatkan layanan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Iklan Tujuan & Strategi